Jelang Persebaya vs Persib: Djanur Prediksi Tensi Tinggi, Robert Ingin Maung Bangkit

Jumpa dua klub lawas perserikatan akan tersaji malam ini (5/7) di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Tuan rumah Persebaya akan menjamu kawan lama mereka, Persib Bandung pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 kali ini.

Persebaya yang baru saja menang dari Persela jelas dalam kepercayaan diri tinggi, sedangkan Persib berada dalam tren buruk setelah di tiga laga kandang mereka gagal menang sama sekali. Pelatih Persebaya yang juga pernah tangani Persib, Djajang Nurdjaman berikan prediksinya kali ini.

“Yang pasti, ini bukan pertemuan individu saya dan Robert. Tapi, ini pertemuan antara Persebaya dan Persib, itu lebih relevan untuk dibicarakan. Yang pasti, kami Persebaya sedang butuh kemenangan, maupun Persib yang lagi bertekad untuk bangkit. Besok tensi pertandingan akan tinggi,” ujar Djanur.

Sedangkan kubu tim tamu jelas dalam kondisi tertekan dan wajib menang. Coach Robert Alberts menginginkan anak asuhnya kerja keras di laga hari ini.

“Akan menjadi pertandingan yang menarik. Persebaya menang di laga sebelumnya sedangkan kami gagal di kandang. Jadi kami harus bisa bangkit sekarang dan target kami adalah memainkan sepakbola yang bagus dan memastikan tiga poin bisa dibawa pulang ke Bandung besok,” ujar pria asal Belanda tersebut.

Baca juga: FITUR: 4 Hal yang Membuat Persib Bandung Sulit Menang di Pekan Awal Liga 1 2019

Comments