Kiper Persib Dipastikan Absen Lama: Didoakan Essien dan Dijenguk Pemain Persija

Tubrukan antara Muhammad Natshir dan Bruno Matos di pertengahan babak pertama laga Persija Jakarta dan Persib Bandung membuat Natshir harus ditandu langsung masuk ke Ambulans serta dibawa ke rumah sakit. Padahal Natshir tampil luar biasa saat itu.

Namun pengganti Natshir yaitu kiper senior Persib made Wirawan pun sama-sama tampil hebat dan kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1 kemarin sore. Banyak yang mengkhawatirkan kondisi Natshir, dan pihak klub mengonfirmasi bahwa ia mengalami cedera patah tulang kering.

“Dia mengalami cedera serius, patah pada bagian fraktur tulangnya, dan itu sangat parah. Sekarang akan dilakukan operasi. Dokter mengatakan, dia kemungkinan akan absen untuk waktu yang lama setelah pemulihan,” ungkap pelatih Persib, Robert Alberts pasca laga dilansir dari laman resmi klub.

Pasca laga, Natshir masuk rumah sakit di kawasan Bintaro didampingi tim dokter. Ia akan langsung dioperasi dan tidak ikut rombongan kembali ke Bandung. Pasca laga itu ia juga dijenguk oleh playmaker Persija, Bruno Matos yang menabrak Natshir di laga tersebut dan berfoto bersama dengan kondisi Natsir yang memakai Gips di kaki kirinya.

Selain dijenguk oleh pemain Persija, Natshir juga didoakan lekas sembuh oleh mantan rekan setimnya, Michael Essien. Mantan pemain Persib, Chelsea dan Real Madrid tersebut menuliskan; “Cepat sembuh @deden_natshir01, tetap kuat kawanku dan kembali lebih kuat lagi nanti!”

Comments