Dejan Antonic Jelaskan Alasan Dirinya Komplain Masalah Jadwal Padat

Mundurnya sepak mula pekan perdana Liga 1 2019 karena masalah Pilpres memang menimbulkn banyak efek domino. Belum lagi adanya jadwal timnas serta libur lebaran beberapa waktu lalu. Semua klub kebagian getahnya.

Walhasil jadwal Liga 1 2019 ini sangat padat dan bisa dibilang bermain dengan jeda tiga hari saja. Pelatih Madura United, Dejan Antonic jelaskan kenapa ia selalu komplain masalah jadwal ini terutama ke khayalak warganet sepakbola Indonesia.

“Kemarin saya lihat di Instagram, ada orang bilang kenapa harus komplain (masalah jadwal), kenapa di Inggris bisa bermain tiap tiga hari sekali. Saya ingin bilang, kondisi Inggris dengan Indonesia berbeda. Di Inggris, selesai bertanding bisa recovery di kamar ganti. Kalau jarak dekat mereka naik bus, atau pesawat jika jauh,” ungkap Dejan dilansir dari laman Goal.

“Manchester City punya pesawat pribadi. Sedangkan di sini, kami harus segera ke Bandara, lalu menunggu pesawat delay, atau makan di jalan. Saya kecewa karena liga Indonesia dibandingkan dengan liga Inggris,” lanjutnya.

Madura United sendiri baru saja jalani pekan yang padat pasca meladeni PSM Makassar di dua leg semifinal Piala Indonesia 2018/19. Sayangnya, mereka harus gagal lolos setelah kalah agresivitas gol tandang dari skuat Juku Eja kali ini.

Comments