Nil Maizar Bahagia Bisa Bawa Persela Menang Pertama Kalinya Musim Ini

Setelah memecat Aji Santoso karena tren buruk di awal musim karena belum pernah menang pertandingan, Persela Lamongan akhirnya dapat tiga poin penuh kali ini. Laskar Joko Tingkir tersebut sukses hajar Kalteng Putra dengan skor besar 3-0.

Pelatih baru Persela, Nil Maizar jelas gembira menyambut kemenangan perdana timnya tersebut. Ia optimis timnya bisa lebih baik lagi.

“Baru delapan pertandingan, masih ada sembilan pertandingan di putaran pertama, empat home, lima away. Mudah-mudahan Allah memberkati, dan saya sebagai tim pelatih terima kasih buat pemain, dan dukungan suporter juga mereka luar biasa,” ujar mantan pelatih timnas Indonesia tersebut dilansir dari laman Goal.

“Yang penting, pemain jangan membanggakan diri, harus rendah hati. Karena ini kan menang hanya saat ini, masih banyak pertandingan lainnya. Kalau mereka konsisten dan tetap fokus berjuang, insya Allah bisa,” lanjutnya.

Selanjutnya, Persela akan menjamu Bali United di stadion Surajaya pada tanggal 18 Juli mendatang sebelum tandang ke markas Barito Putera pada 22 Juli nanti.

Comments