Marko Simic Siap Pertahankan Gelar Juara Persija

Marko Simic siap bawa Persija Jakarta bangkit usai gagal mengalahkan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7).

Pada laga melawan Persib, Macan Kemayoran bermain imbang dengan skor 1-1. Simic mencetak gol pada menit ke-75 sebelum akhirnya disamakan oleh Artur Gervokyan menit 90+3.

Meski demikian, Simic optimistis peluang juara Liga 1 2019 tidak tertup bagi timnya. Penyerang asal Kroasia itu mengatakan peluang juara tetap terbuka, apalagi perjalanan Persija di Shopee Liga 1 musim ini masih panjang.

“Kompetisi ini masih panjang dan performa kami terus meningkat dan punya peluang besar mempertahankan gelar juara,” ujar Marko Simic.

“Hasil melawan Persib memang membuat kami kecewa, tapi kami siap bangkit kembali dan fokus pada laga berikutnya (melawan Tira Persikabo),” tuturnya.

Mencetak gol melawan Persib, Simic mengaku senang bisa membobol gawang Maung Bandung di SUGBK. Meski tak membawa Persija menang, Simic mengaku senang dengan dukungan fantastis Jakmania.

“Ini pertama kalinya saya mencetak gol di laga klasik dan saya tentu sangat senang. Saya berharap gol itu bisa membuat Persija menang tapi sayangnya tidak,”

“Tapi mereka (Jakmania) memberikan dukungannya selama dan sesudah pertandingan. Saya senang memiliki dukungan suporter seperti Jakmania,” tandasnya.

Comments