Gagal Mendulang Poin di Makassar, Pelatih Bhayangkara FC Kecewa

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera kecewa timnya gagal meraih kemenangan atas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Mattoanging, Sabtu (13/7).

The Guardian kalah 1-2 dari PSM. Padahal, Bhayangkara FC sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Anderson Salles pada menit 11.

Namun, Bhayangkara FC harus rela kehilangan sepeser poin usai Marc Klok dan Ferdinan Sinaga mencetak gol balasan PSM, sekaligus membawa Juku Eja meraih kemenangan.

“Saya kecewa dengan hasil akhir. Tim saya mampu mencetak gol cepat dan laga berjalan dengan seimbang sampai menit terjadi penalti,” ujar Alfredo Vera seusai pertandingan.

“Gol cepat PSM di babak kedua membuat kami menjadi bermain terburu-buru untuk mencetak gol penyeimbang. Ada beberapa peluang, tapi sayang tak bisa dimanfaatkan,”

“PSM juga bermain dengan baik. Kami selalu berusaha untuk mencetak gol dan akhirnya kehilangan fokus,” tambahnya.

Sementara itu, gelandang M. Nur Iskandar mengakui keunggulan PSM atas timnya. Tapi, kekalahan tersebut menjadi motivasi Iskandar untuk membawa Bhayangkara FC meraih hasil maksimal di laga berikutnya.

“Kalah dan menang adalah hal biasa. Kami fight di lapangan seperti instruksi pelatih dan manajemen,” jelas Nur Iskandar.

“Kami akan mempersiapkan seperti yang diinginkan pelatih dan manajemen. Saya rasa motivasi kami tetap tinggi untuk bisa meraih kemenangan di kandang dan juga tandang,” tutup Vera

Dengan hasil tersebut, Bhayangkara FC saat ini menempati posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1. Adam Alis dan kolega mengoleksi poin 12 dengan tiga kali menang, tiga kali seri, dan dua kali kalah.

Comments