Sukses Cleansheet vs PSIS, Bek Persib dapat Panggilan TC Timnas U-23

Nama Indra Mustafa melejit musim 2018 lalu bersama Persib Bandung arahan Mario Gomez. Meski harus bersaing dengan Bojan Malisic hingga Victor Igbonefo, nama Indra kerap jadi pemain pengganti Persib dan juga masuk timnas di Piala Asia U-19 2018 saat itu.

Kini pemuda tersebut kembali lagi ke TC timnas di level U-23. Sebelumnya ia bermain cukup solid menjadi bek pengganti Persib saat tandang ke markas PSIS Semarang di lanjutan Liga 1 2019. Maung Bandung menang 1-0 yang artinya cleansheet kali ini.

“Alhamdulilah, punya rasa bangga tersendiri bisa bergabung lagi di timnas. Ingin sekali membuat Persib bangga. Pasti, keluarga juga merasa bangga,” ujar Indra. “Harus mengeluarkan semua kemampuan terbaik. Saya harus bisa membuktikannya kali ini.”

Draw will ‘spice up’ Asian World Cup qualifiers says Indonesia coach

Saat melawan PSIS, Persib sendiri menurunkan duet Indra dan Saepuloh karena Bojan dan Achmad Jufriyanto terkena akumulasi kartu kuning. Meski berstatus bek cadangan, keduanya ingin terus belajar dan lebih baik lagi.

“Saya ucapkan puji syukur Alhamdulilah buat kemenangan tim Persib kemarin, dan bisa¬†cleansheet¬†dengan pemain lokal semua di belakang. Tapi saya selalu belajar dari pertandingan ke pertandingan berikutnya, berusaha bermain seperti pemain bintang walau pun saya bukan pemain bintang,” ujar pemain yang disapa Epul tersebut.

 

Comments