Manajer Persib Tanggapi Aksi Bobotoh yang Unjuk Rasa di Kantor Manajemen

Baru tiga kali menang, lima kali imbang dan lima kali kalah dengan capaian 14 poin di peringkat ke-11 Liga 1 2019 ini membuat Bobotoh, -sebutan para suporter Persib Bandung- jadi gerah. Mereka akhirnya lakukan aksi turun ke jalan, dengan mendatangi kantor manajemen klub di Sulanjana, akhir pekan lalu.

“Aksi ini adalah bentuk kekecewaan Bobotoh melihat Persib 13 pertandingan jeblok sekali, Bobotoh boleh kecewa dan menyampaikan aspirasi minimum harus perbaiki, ada pihak manajemen yang menyampaikan hal kepada Bobotoh, jangan sampai Bobotoh turun lagi ke jalan,” ungkap Agus, salah satu Bobotoh dilansir dari laman Simamaung

“Mudah-mudahan manajemen melihat, mendengar, apa yang diaspirasikan terutama prestasi Persib, Persib itu klub besar, mana taji Persib yang dulu, sekarang di kandang bisa kalah dua kali,” lanjut Agus.

Para bos jajaran atas klub sendiri belum buka suara seluruhnya. Hanya baru sang manajer tim, Umuh Muchtar yang menanggapi kekecewaan para suporter Maung Bandung tersebut.

“Kita tunggu hasil evaluasi dari pelatih karena pelatih masih aman posisinya. Karena dia masuk setelah ada perekrutan lewat manajemen, sudah ada pemain. Jadi tidak bisa salahkan pemain juga,” ujar Umuh

“Ke depan sama-sama supaya Persib tetap jaya dan kembali lagi karena Pak Glen Sugita juga ga mungkin merekrut pemain butut yang gak handal. Kemarin saya sudah melakukan pertemuan sama Pak Glen, ada banyak yang dibicarakan (soal prestasi tim saat ini),” pungkasnya.

Juliansyah makes smart run and finishes coolly to give Indonesia hope

 

Comments