Djanur Kaget Dipecat Persebaya Surabaya

Djadjang Nurdjaman alias Djanur terkejut dirinya diberhentikan Persebaya Surabaya usai melawan Madura United. Ia mengaku tak ada peringatan dari manajemen klub terkait dengan kinerjanya.

Pelatih asal Majalengka itu mengakhiri kerja sama dengan Persebaya setelah melawan Madura United, karena dianggap tak mampu mengangkat Persebaya. Baju Ijo hanya meraih satu kemenangan dari tujuh laga terakhirnya.

Peringatan tak pernah sekalipun ditujukan kepada dirinya. Padahal manajemen Persebaya sempat berbicara Djanur akan mendapat peringatan terlebih dahulu sebelum ada keputusan seperti saat ini.

“Itu dia yang harus diluruskan. Coba tanya ke Candra (Wahyudi, Manajer Persebaya). Kapan dia pernah memberikan peringatan kepada saya? Sama sekali tidak pernah. Kecuali ngomong melalui media. Kalau peringatan secara lisan atau surat, nggak pernah sama sekali,” ujar Djanur dari Jawa Pos.

Saat ini, dirinya masih syok mendapat pemberhentian dari manajemen Persebaya. Pasalnya Djanur sedang bersemangat jelang laga Persebaya kontra Arema FC pekan depan.

Sutan Zico hands Indonesia shock lead over Australia

“Ya itu dia saya juga kaget. Saya tahu performa Persebaya sedang tidak bagus. Tapi, saya harap (evaluasi) setelah lawan Arema FC, ternyata tidak,” tambah Djanur.

“Setelah saya turun dari bus, Candra sudah menunggu di lobi (apartemen). Di situ dia panggil saya dan kemudian langsung diputuskan kalau (saya) diberhentikan,” tuturnya.

Comments