Irfan Bachdim Tak Pikirkan Gol Pertamanya di Liga 1 Musim Ini

Irfan Bachdim, Bali United & Indonesia

Mencetak gol pertamanya di Liga 1 musim ini, penyerang Bali United, Irfan Bachdim mengaku biasa saja. Ia lebih menyoroti persaingan di klasemen kompetisi ketimbang membahas golnya.

Irfan Bachdim yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil mencetak gol jelang laga usai. Gol tersebut menutup kemenangan 4-1 Bali United atas Semen Padang.

Bagas caps off a deft slalom with a solid finish to double Indonesia’s lead

Gol Irfan ke gawang Semen Padang merupakan yang pertama bagi dirinya. Irfan mengungkapkan tidak terlalu memikirkan tentang gol tersebut.

“Bagi saya tidak terlalu penting mengenai siapa yang mencetak gol. Saya hanya berusaha menjalankan intruksi pelatih untuk bisa membantu serangan dan juga bertahan. Kebetulan saya baru masuk di 10 menit akhir, jadi saya punya fisik yang prima untuk bantu serangan,” ujar Bachdim dari situs resmi Bali United.

Kemenangan tersebut membuat Bali United terus menempel Tira Persikabo di puncak klasemen Liga 1. Serdadu Tridatu hanya terpaut satu poin dan memiliki jumlah pertandingan lebih sedikit dibandingkan Tira Persikabo.

“Saya rasa kami harus fokus pada tim sendiri dan tidak terlalu memikirkan hasil yang diraih PS TIRA Persikabo. Terpenting kami bisa konsisten bisa meraih hasil positif di pertandingan selanjutnya termasuk saat melawan Tira Persikabo nanti agar bisa tetap di papan atas,” tandasnya.

Comments