Usai Trofeo HBX 2019, Teco Cugurra Bicara Soal Penampilan 4 Pemain Trial

Bali United baru saja selesai bertanding di Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019.  Ketimbang mengomentari hasil turnamen, pelatih Stefano Cugurra lebih sreg untuk membahas bahwa turnamen ini merupakan ajang untuk menguji aksi dari pemain yang melakukan trial di tim utama Serdadu Tridatu.

Seperti yang diketahui bahwa ada sebanyak lima pemain yang melakukan trial di tim utama Bali United yaitu, Rian Firmansyah yang sempat bermain di Malaysia, serta Arjun Rahman yang sempat bermain bersama Lampung Sakti. Sementara tiga pemain lainnya merupakan pemain tim usia muda Bali United, yaitu Reza Irfana, Kadek Haarlem Anggariva, dan Muhajirin Rasang.

Reaction after Ronaldo helps Portugal to a 4-2 win over Serbia in Euro 2020 qualifier

“Ya, di Trofeo ini kami memang dapat kesempatan untuk pasang beberapa pemain yang jarang dapat kesempatan saat Liga 1. Saya rasa Trofeo ini sangat positif untuk kami. Siapapun yang kami turunkan hari ini semoga saja bisa lebih siap ketika bermain di Liga 1,” ujar Teco seperti yang dilansir laman resmi klub.

“Mengenai pemain trial, kami masih punya waktu untuk lihat kemampuan mereka saat latihan nanti di Bali. Sebelum Trofeo ini saya baru lihat mereka satu kali latihan dengan bola. Hari ini mereka main 40 menit dan saya masih ingin lihat mereka di sesi latihan dalam beberapa hari kedepan.”

Bali United selanjutnya akan berhadapan dengan Bhayangkara FC pada Jum’at (13/9).

Comments