Pelatih PSM Sebut Kekalahan Dari PSIS Merupakan Sesuatu Yang Terhindarkan

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, memberikan komentar setelah timnya takluk di kandang sendiri dari PSIS Semarang. Pada laga lanjutan Liga 1 2019 yang digelar Rabu (11/9) di Stadion Mattoangin, tim Juku Eja takluk dari Mahesa Jenar melalui gol tunggal Heru Setiawan.

Kalezic beranggapan bahwa kekalahan dari PSIS tersebut merupakan sesuatu yang tidak terhindarkan. Apalagi mengingat sepanjang laga, skuat asuhannya tidak bisa memaksimalkan peluang menjadi gol.

“Seperti menunggu saja kapan kita akan kalah di pertandingan kandang, kita menunggu delapan bulan lamanya saya kira ini periode yang lama jika saya analisa saya bilang kita kalah di pertandingan karena peluang tidak kita maksimalkan,” ujar Kalezic selepas laga.

Art installation puts forest into football stadium

“PSIS tidak membuat banyak. Sementara kami membuat banyak peluang. Namun kami tidak beruntung untuk buat satu gol saja, karena kalau bisa kita cetak, sebenarnya itu sudah cukup memenangkan pertandingan,” sambung Kalezic.

Kekalahan dari PSIS membuat PSM masih tertahan di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2019. Kekalahan ini merupakan yang kelima bagi PSM Makassar musim ini.

 

Comments