Puji Pencapaian TIRA Persikabo, Pelatih Persib Optimis Menang di Pakansari

Pada pertemuan pertama antara Persib Bandung melawan TIRA Persikabo di stadion Si Jalak Harupat, skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir saat itu. TIRA terus menanjak performanya di klasemen sementara dan Persib malah angin-anginan sepanjang putaran pertama Liga 1 2019 ini.

Kini memasuki putaran kedua, pelatih Persib, Robert Alberts mengklaim sudah siap mencuri kemenangan di Pakansari pada laga akhir pekan ini (14/9).

“Jika kalian melihat ke belakang saat melawan TIRA, dengan kondisi TIRA saat itu sedang memimpin klasemen liga bersama Madura dan Bali. Dengan tim yang ada saat itu, kami bisa menguasai laga dan seharusnya bisa meraih hasil lebih baik,” ungkap Robert dilansir dari laman Simamaung.

“Melihat permainan di paruh pertama lalu, TIRA merupakan tim yang bagus. Mereka membangun tim di sekeliling pemain asing yang tangguh dan mereka punya transisi dari bertahan ke menyerang terbaik di liga,” lanjutnya

Barisan pertahanan mereka juga solid, jadi tandang ke markas TIRA itu akan sulit untuk setiap tim. Tapi dengan motivasi dari pemain kami di putaran kedua, saya sangat optimisi bisa mendapatkan awalan yang bagus,” pungkasnya.

Jelang jeda paruh pertama sekaligus jeda internasional, Persib sendiri mampu menang tipis 1-0 atas PSS Sleman dan TIRA Persikabo hanya bermain imbang 2-2 melawan Borneo FC di kandang sendiri.

What’s in store for big-spending Everton? | The John Dykes Show

Comments