Pasca Ikuti Pendidikan di Akademi Polisi, Gian Zola Kembali ke Persib Bandung

Gian Zola kembali ke Persib Bandung usai menjalani pendidikan di Akademi Polisi. Zola sudah mengikuti latihan yang dipimpin pelatih Robert Alberts, Kamis (10/10/2019) sore.

“Timnas Indonesia dapat bersaing jika melawan tim ASEAN” – Jaya Hartono

Kakak kandung dari Beckham Putra Nugraha itu mengaku senang bisa kembali berkumpul dengan rekan-rekannya di tim. Zola juga antusias mengikuti latihan dan kembali berkutat dengan sepak bola.

“Alhamdulillah sangat senang bisa kembali lagi merumput bersama tim, selama dua bulan enggak bergabung sama tim. Ya sangat antusias banget,” kesan Zola dari laman Liga 1.

Ia berharap sekembalinya ia, bisa cepat beradaptasi dan diberi kesempatan pelatih Robert Alberts bermain di kompetisi. Terlebih Maung Bandung akan jalani partai besar kontra Persebaya, Bhayangkara FC, dan Persija.

“Semoga dengan kembali lagi dengan tim Zola bisa cepat beradaptasi lagi, bisa mempersiapkan diri untuk dapat dan dikasih kesempatan, bisa menunjukkan yang maksimal,” kata Zola.

Selain mencari kesempatan di tim, Zola juga masih berharap jadi bagian skuat Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2019. “Ya dan juga bisa ada kesempatan dipanggil Sea Games lebih maksimal lagi,” lanjutnya.

Comments