Jelang Persib Bandung vs Persebaya: Siap Tampil Menyerang, Robert Anggap Laga Ini Untungkan Lawan

FOXSPORTS.CO.ID – Laga kandang Persib Bandung vs Persebaya pada 18 Oktober ini sudah dipastikan akan dimainkan di stadion Kapten Dipta, Bali. Berpindah-pindahnya laga kandang Persib ini adalah buntut situasi politik dan keamanan dalam beberapa pekan terakhir.

Sebelum jeda internasional, laga Persib Bandung vs Arema FC pun gagal terlaksana karena alasan yang sama. Situasi ini jelas membuat Persidb dirugikan. Pelatih Maung Bandung, Robert Alberts sebut Persebaya diuntungkan.

Baca juga: Nasib Persib: Tak Bisa Jamu Persija dan Persebaya di Bandung Serta Belum Jelas Laga vs Bhayangkara

“Mereka lebih nyaman karena tidak perlu pergi ke Bandung, karena memang harusnya mereka laga tandang. Tetapi sebaliknya, kita yang harus ke Bali dan harus mempersiapkan itu. Karena kita lapar dan pantas mendapat tiga poin di Jumat nanti,” kata Robert dilansir laman resmi Persib.

“Kami harus fokus, karena ini tanggung  jawab kami datang ke Bali dan bermain kandang di sini. Kami harus fokus dengan semua tugas di lapangan dan latihan, karena ini bukan pertandingan persahabatan,” lanjut Roberts.

Ia juga memprediski akan ada jual beli serangan pada laga Persib Bandung vs Persebaya nanti. “Kedua tim pada prinsipnya memainkan sepakbola menyerang, bukan tim yang mengandalkan counter attack. Jadi, ini akan jadi laga yang cukup intensif dari kedua tim. Tapi semua itu tergantung dengan mentalitas tim.”

The secret behind Wolfsburg’s unbeaten start to the 2019/20 Bundesliga season

Comments