Jelang Persib Bandung vs Persebaya, Pikal: Saya Bukan Penyihir Bisa Bikin Tim Langsung Bagus

FOXSPORTS.CO.ID – Dalam lima laga terakhir, skuat Persebaya hanya menelan sekali menang, tiga kali imbang dan menelan sekali kekalahan. Jelang laga Persib Bandung vs Persebaya ini, skuat Bajul Ijo ingin curi poin lagi seperti tahun lalu yanga sama-sama digelar di Bali.

Meski begitu, kondisi Liga 1 musim 2018 lalu dengan musim 2019 ini jelas berbeda. Kedua tim, sudah berganti pelatih dan juga berganti pilar utama terutama pemain asing di kedua kubu.

Baca juag: Jelang Persib Bandung vs Persebaya: Siap Tampil Menyerang, Robert Anggap Laga Ini Untungkan Lawan

“Memang Persebaya pada pertandingan musim lalu pernah menang di sini. Tetapi itu sudah lama, jadi kami harus melihat ke depan bukan lihat ke belakang,” kata pelatih bajul Ijo, Wolfgang Pikal jelang laga Persib Bandung vs Persebaya dilansir dari laman resmi Bajul Ijo.

“Kami memang punya masalah sedikit dengan pemain, jadi kami mungkin harus ganti komposisi, semoga strategi kami berhasil. Untuk Campos akan main, ia dalam keadaan sehat, segar, dan sudah panas untuk pertandingan besok,” lanjutnya

“Untuk masalah finishing, kami memang sudah fokus dalam beberapa hari ini, sudah kelihatan peningkatan sedikit. Tapi saya juga bukan penyihir bisa langsung jadi bagus, mudah-mudahan besok finishing lebih baik.”

Baca juga: PSSI Umumkan Enam Klub Liga 1 Lulus yang Kriteria AFC Club Licensing 2019

Basford United footballer scores header from his own half

Comments