Menang Tandang Perdana, Persija Ingin Jadi Batu Loncatan Kebangkitan

FOXSPORTS.CO.ID – Satu gol dari sepakan keras Marko Simic ke gawang PSM Makassar di menit-menit akhir pertandingan memastikan Persija Jakarta menang tipis 0-1 dari tuan rumah PSM pada laga semalam (20/10) di stadion Andi Matalatta Mattoanging, Makassar.

Gol tersebut juga jadi penanda kemenangan skuat Macan Kemayoran pertama kalinya di laga tandnag kompetisi Liga 1 musim 2019 ini. Karena seperti kita tahu, performa Persija msuim ini memang tak begitu stabil pasca jadi juara liga di musim 2018 lalu.

Asisten pelatih Persija, Sudirman akui kemenangan ini sangat amat penting bagi mental dan juga kebangkitan timnya. Ia ingin skuat Persija menggunakan kemenangan ini jadi batu loncatan kebangkitan untuk jauhi zona degradasi

“Kemenangan ini menjadi poin penting buat kami karena pada dua pertandingan terakhir kami kalah sehingga ini akan menjadi batu loncatan. Pada pertandingan berikutnya, Insya Allah kami bisa memetik tiga poin lainnya,” kata Sudirman dilansir dari laman resmi Persija.

“Kami sudah mempersiapkan pertandingan ini sejak jauh-jauh hari. Kami tahu PSM adalah tim papan atas dan besar di Indonesia. Kami tahu ada beberapa pemain kunci PSM seperti Wiljan Pluim dan kami bersyukur Marc Klok tidak bisa bermain pada pertandingan hari ini sehingga memudahkan kami dalam menerapkan taktik,” pungkasnya.

Comments