Bhayangkara FC vs Persib Bandung Tanpa Penonton, Direktur Persib Minta Pengamanan Maksimal

FOXSPORTS.CO.ID – Sempat belum ada kejelasan, akhirnya laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung direncanakan akan tetap bermain di Jakarta besok sore (23/10). Sebelumnya, laga ini diragukan karena berpotensi menimbulkan gesekan keamanan di Jakarta.

Saat laga tandang Persib ke Bogor (markas TIRA Persikabo), saat itu bus yang ditumpangi pemain Persib dapatkan lemparan batu dan bahkan mengenai pemain Persib (Febri Hariyadi dan Omid Nazari). Direktur Persib, Teddy Tjahjono ingin standar keamanan di Jakarta diperketat lagi.

“Sudah pasti kami inginnya kan diberikan standar keamanan yang maksimal, untuk menghindari situasi yang tidak diinginkan lah nanti. Untuk teknisnya, kini sedang kami koordinasikan dengan pihak Bhayangkara FC,” ungkap Teddy dilansir dari laman Simamaung.

Laga antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung yang dimainkan di stadion PTIK ini juga kemungkinan besar tanpa penonton. Hal ini dikonfirmasi oleh pelatih skuat Maung Bandung, Robert Alberts.

“Sesuai informasi yang didapat, akan digelar di stadion yang kosong. Tentunya ini lucu dan sulit dipahami oleh orang-orang bagi kami yang setiap hari bergelut di sepakbola, Bhayangkara kemarin tampil tandang melawan TIRA, tapi laga tandang mereka malah digelar di Stadion Bhayangkara (PTIK),” kata Robert.

“Sangat sulit mengerti logika pada situasi ini. Sedangkan kami yang seharusnya bermain di kandang, malah harus main di tandang (karena main di Bali). Jadi kalau Bhayangkara main tandang di kandang, kami malah bermain kandang tapi di tandang,” pungkasnya.

Comments