Jelang Kalteng Putra vs Persib Bandung: Robert Sebut Anak Asuhnya Sedang Percaya Diri

FOXSPORTS.CO.ID – Bermodalkan menang 2-0 di laga klasik vs Persija Jakarta, skuat Persib Bandung kini tandang ke Kalimantan untuk jalani laga Kalteng Putra vs Persib Bandung. Pada putaran pertama, pertemuan kedua tim berakhir 2-0 untuk skuat Maung Bandung.

Melihat kondisi Persib, bukan tak mungkin mereka akan menang lagi kali ini, apalagi menurut pelatih Robert Albert, skuatnya sedang dalam kondisi bagus. “Melihat dari latihan resmi hari ini, antusiasme, kecepatan, pergerakan di latihan tadi, mereka sangat percaya diri untuk menghadapi pertandingan besok,” kata Robert dilansir dari laman resmi klub.

“Kami juga tahu, Kalteng sedang berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi. Jadi tim mereka sudah pasti akan tampil fight untuk itu,” lanjutnya.

Sedangkan sang kapten, Supardi Nasir tetap waspada meski lawannya kini berada di zona degradasi. “Mereka berada posisi sedikit di bawah. Mereka akan main all out. Mereka akan bermain enjoy karena tidak ada beban. Itu antisipasi kami sebagai pemain,” ungkapnya jelang laga Kalteng Putra vs Persib Bandung ini.

“Mudah-mudahan, kami siap menghadapi mereka semua. Saya berharap pertandingan besok akan memberikan poin untuk kami. Semua pemain harus diwaspadai. Kalau yang saya perhatikan lebih ke striker mereka. Karena saya pemain belakang saya harus antisipasi juga,” pungkas Supardi.

Comments