Kembali Bungkam Mario Gomez, Djanur Pilih Fokus Ke Laga Berikutnya

FOXSPORTS.CO.ID – Barito Putera sukses menundukkan Borneo FC dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (31/10). Hasil ini memperpanjang rekor positif pelatih Djadjang Nurdjaman atas pelatih Mario Gomez.

Meskipun meraih kemenangan dan memperpanjang rekornya dari Gomez, Djanur, panggilan akrab Djadjang Nurdjaman, lebih memilih untuk membicarakan soal perjuangan Barito untuk lepas dari zona degradasi.

Jumlah pertandingan yang sudah dimainkan Barito Putera lebih banyak dibanding enam tim papan bawah lainnya, ditambah dengan selisih poin yang berdekatan.

“Alhamdulillah, kami bisa mengamankan tiga poin di kandang. Sementara ini kami bisa menjauhi rival di papan bawah. Tapi, saya minta agar pemain jangan lupa diri. Perjuangan masih panjang. Suatu saat tim-tim di bawah bisa menyusul Barito Putera.”

Gol tunggal Barito Putera dicetak Rafael Silva pada menit ketujuh.

“Pertandingan yang sangat menarik dan menegangkan karena bagi saya satu gol masih belum aman. Apalagi kami bikin gol pada menit awal dan pertandingan masih panjang. Tapi, saya harus puji pemain yang punya mental luar biasa,” ujar Djanur.

Pada laga selanjutnya Djadjang Nurdjaman dan Barito Putera akan berhadapan dengan Persela Lamongan.

Comments