Nil Maizar: Pertarungan Liga 1 2019 Bukan di Papan Atas Tapi di Papan Bawah

FOXSPORTS.CO.ID – Satu gol Melvin Platje disamakan oleh sepakan indah Arif Satria membuat laga Bali United vs Persela Lamongan di stadion Dipta berakhir 1-1 semalam (31/10). Hasil ini juga, menghentikan rekor 100 persen kemenangan kandang Bali United di Liga 1 2019.

Tentu saja Persela boleh bernapas lega karena sukses curi poin dari tim pemuncak klasemen sementara kali ini. Persela naik ke posisi 14 klasemen sementara dengan 24 poin dan Bali United masih kokoh di puncak klasemen dengan 55 poin selisih 11 poin dari Madura United di tempat kedua.

Pelatih Persela, Nil Maizar, mengungkapkan baawa di sisa kompetisi Liga 1 2019 ini nyaris Bali United sudah tak terkejar pesaingnya lagi. Sebaliknya di papan bawah semuanya masih bisa terjadi.

“Saya lihat pertarungan bukan di  atas lagi, karena Bali sudah pasti 80 persen juara. Orang mungkin (harus) melihat di papan bawah, karena jarak dari nomor/peringkat 10 sampai 18 hanya (beda) satu-satu saja. Kami akan berjuang sampai akhir. Buat kami, satu poin ini sangat penting,” kata Nil Maizar dilansir dari laman Goal.

“Saya apresiasi kepada pemain, dengan segala kekurangannya mampu menunjukkan bahwa mereka layak diperhitungkan di liga ini. Hasil ini memberi motivasi kami untuk terus menambah poin agar bersemangat lagi menghadapi laga selanjutnya (Barito Putera),” pungkasnya.

Dorna Sports CEO & Sporting Director visit Mandalika Circuit ahead of 2021 Indonesian GP

Comments