Cedera Kevin van Kippersluis Berada Dalam Pengawasan Tim Medis Persib Bandung

FOXSPORTS.CO.ID – Penyerang asing Persib Bandung, Kevin van Kippersluis mengalami masalah pada paha kiri bagian dalam saat pertandingan kontra PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu (06/11).

Dokter tim Persib Raffi Ghani menjelaskan, kondisi terkini cedera yang didapat Kevin van Kippersluis

“Kevin pada saat main di menit ke-27, merasakan tidak nyaman di bagian paha kiri bagian dalam. Terus memberi aba-aba untuk diganti,” ujar Rafi seperti yang dilansir laman resmi klub.

Namun, Raffi harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera pemain asal Belanda tersebut. Dia masih memantau kondisi pemainnya dan berharap segera pulih.

All the BEST GOALS from AFC Champions League 2019: TOP TEN

“Kami sudah melakukan pemeriksaan. Ada sedikit spasme di bagian otot paha bagian dalam. Sekarang sedang menjalani terapi dan fisoterapi. Semoga cederanya tidak begitu serius dan cepat pulih,” ucapnya.

Kippersluis sebelumnya terlihat mengalami masalah di paha kanannya. Ia pun sempat tergeletak di tengah lapangan dan mendapatkan penanganan medis. Ia kemudian digantikan oleh Esteban Vizcarra.

Pada laga selanjutnya melawan Arema FC, Persib Bandung juga tidak bisa memainkan Ezechiel N’Douassel yang terkenal akumulasi kartu.

Comments