Hadapi Persija Jakarta, Borneo FC Enggan Kecolongan Lagi

FOXSPORTS.CO.ID – Hasil imbang melawan Perseru Badak Lampung FC (BLFC) di kandang sendiri menjadi pelajaran berharga bagi Borneo FC. Mereka pun tak ingin mengulang kesalahan yang sama saat dijamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1, Senin (11/11).

Pada laga melawan BLFC, Borneo yang sempat unggul lebih dulu 1-0, harus kecolongan pada menit akhir pertandingan. Hal ini yang tak ingin diulangi lagi ketika menghadapi Persija.

All the BEST GOALS from AFC Champions League 2019: TOP TEN

“Kami wajib melupakan pertandingan lawan Badak Lampung. Kami harus menatap pertandingan selanjutnya lawan Persija. Lawan yang tak mudah untuk mencuri poin di sana. Di Piala Indonesia lalu kami gagal gara-gara kecolongan di menit akhir. Jangan sampai itu terulang kembali, sudah banyak momen seperti itu kami alami musim ini,” ungkap Sultan Samma seperti yang dilansir laman resmi klub.

“Kami di dalam tim saling percaya, baik sesama pemain maupun pelatih. Kami percaya bisa melewati masa ini. Kami harus segera bangkit dan mencari poin yang hilang di kandang lawan,” ujarnya.

Borneo FC saat iniberada di posisi keempat dengan 42 poin dari 26 laga yang telah dijalani. Tim Pesut Etam terus berusaha merangsek ke posisi tiga besar klasemen.

Comments