Arema Kalah Telak dari Persib, Milo Berdalih Banyaknya Pemain Pilar yang Absen

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengutarakan alasan di balik kekalahan telak timnya dari Persib Bandung dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia di Stadion Jalak Harupat, Selasa (12/11) sore WIB. Milo menilai banyaknya pemain timnya yang absen.

Tiga gol Maung Bandung – julukan Persib – dicetak oleh Kim Kurniawan (6′), Omid Nazari (36′), dan Frets Butuan (39′). Berkat hasil itu Persib, yang telah bermain 27 kali, berada di urutan enam klasemen dengan raihan 40 poin – terpaut satu poin dari Arema di peringkat lima.

“Timnas Indonesia dapat bersaing jika melawan tim ASEAN” – Jaya Hartono

Arema bermain tanpa Hamka Hamzah, Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi, dan empat pemain lainnya. Hal itu dilihat Milo sebagai alasan kekalahan timnya.

“Ada beberapa pemain yang tidak ada di posisi vital. Kami juga tidak punya catatan bagus ketika bermain di luar. Kami kehilagan beberapa pemain,” tutur Milo, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Milo juga menyoroti gol yang dicetak Kim Jeffrey Kurniawan yang dianggapnya kontroversial, sebab dia melihat adanya pelanggaran yang diabaikan wasit.

“Gol yang pertama itu ada pelanggaran dan tidak melakukan set play. Itu gol pertama itu menjadi penyebab (kekalahan),” tegas Milo.

Comments