Jelang Persebaya vs PSM Makassar: Darije Sebut Timnya Sudah Paham Keinginannya di Lapangan

FOXSPORTS.CO.ID – Pertemuan antara Persebaya vs PSM Makassar ini akan digelar hari ini (14/11) di Stadion Batakan, Balikpapan. Seharusnya laga ini berlangsung pada Sabtu (2/11) lalu namun tidak mendapatkan izin keamanan karena insiden perusakan fasilitas stadion Gelora Bung Tomo.

Meski begitu, pertemuan Persebaya vs PSM Makassar tetaplah patut dinantikan karena sepanjang sejarahnya sejak era perserikatan, kedua tim selalu sengit bersaing di lapangan.

“Fokus saya saat ini adalah menjaga stamina dan kondisi pemain karena secara taktik, pemain sudah paham dengan keinginan saya,” kata Darije Kalezic dilansir dari laman Bolacom.

“Saya sudah tekankan ke pemain agar fokus di setiap partai. Pertandingan yang dimainkan adalah bagian dari kompetisi. Sebagai pelatih, tugas saya adalah menjaga kualitas permainan tim,” lanjutnya.

“Untuk memenangkan pertandingan harus berhubungan langsung dengan kualitas. Tidak terlalu berhubungan main di stadion manapun. Tapi saya hanya bisa bilang kalau tim dalam kondisi fit,” pungkas Darije.

 

Comments