Pelatih PSM Makassar Keluhkan Laga Melawan Persebaya Surabaya

FOXSPORTS.CO.ID – Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengeluhkan keputusan PSSI yang tetap menyelenggarakan laga tunda melawan Persebaya Surabaya, Kamis (14/11/2019) di Stadion Batakan, Balikpapan. Menurutnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melanggar aturan yang sudah dibuatnya sendiri.

Pelatih asal Swiss itu merasa PSM tidak memiliki alasan yang jelas untuk bertanding melawan Persebaya.

“Tidak ada yang bisa menjelaskan saya kenapa kami harus memainkan pertandingan ini. PSSI menjelaskan bahwa mereka tidak menemukan pelanggaran, tapi saya juga baca di media bahwa PSSI melanggar regulasinya sendiri,” ucap Kalezic.

All the BEST GOALS from AFC Champions League 2019: TOP TEN

Kalezic merasa semakin dirugikan karena timnya harus menjalani agenda padat di akhir musim Liga 1 2019. Beberapa pemain PSM dalam kondisi kurang fit jelang menghadapi Persebaya.

“Kami harus bertanding dalam waktu hanya 6 minggu. Hampir tiga bulan kami tidak bisa menggunakan 5 pemain dan kemarin kami kehilangan 7 pemain,” ungkap Kalezic.

“Dan saya harus bertanya siapa yang bodoh? Saya bertanya apa yang terjadi kalau nanti tiba-tiba ada satu pemain saya tumbang di lapangan dalam 30 hari kedepan? Siapa yang akan bertanggung jawab untuk itu?” keluh Kalezic.

Comments