Jelang Persib vs Barito Putera: Eks Pelatih Persib Sebut Maung Bandung Punya Progres Bagus

FOXSPORTS.CO.ID – Pertemuan antara Persib Bandung vs Barito Putera sore ini (24/11) menjadi hal yang spesial bagi pelatih Barito, Djajang Nurjaman. Pasalanya, Djanur adalah pelatih Persib saat membawa tim Maung Bandung juara Liga Indonesia pada 2014 silam.

Tapi ini memang bukan pertama kalinya Djanur bertandang ke Bandung sebagai lawan. Ia pernah melakukannya bersama PSMS Medan, Persebaya Surabaya dan kini Barito Putera. Djanur mengaku masih ikuti perkembangan Persib saat ini.

“Kami akan berstatus sebagai tamu menghadapi tuan rumah Persib. Dan kami ikuti terus perkembangannya. Mereka sedang dalam tren positif,” ungkap Djanur dilansir dari laman resmi klub Persib.

“Kita tahu mereka sudah empat kali berturut-turut memenangi pertandingan dan ini akan menjadi pekerjaan berat buat kami. Karena misi kami datang ke sini ingin meraih poin, kalau bisa tiga poin, kalau tidak ya, satu poin,” lanjutnya.

“Yang pasti dari sisi permainan tidak jauh berbeda perubahannya. Namun kehadiran tiga pemain baru, dari enam pertandingan yang mereka lakoni, tidak sekalipun mengalami kekalahan. Itu artinya tim mereka ada progres,” pungkas Djanur.

Dorna Sports CEO & Sporting Director visit Mandalika Circuit ahead of 2021 Indonesian GP

Comments