Hasil Semen Padang vs Bali United (0-2): Serdadu Tridatu Resmi Juara Liga 1 2019

FOXSPORTS.CO.ID – Bermodalkan 60 poin jelan pekan ke-30 bergulir dengan marjin 15 poin dengan peringkat kedua, Bali United kali ini percaya diri bertandang ke markas Semen Padang sebagai pemimpin klasemen untuk amankan kemenangan demi titel juara Liga 1 2019 ini.

Hasil imbang sebetulnya sudah cukup bagi skuat Serdadu Tridatu untuk amankan titel gelar ini, karena secara matematis mereka tak akan terkejar lagi bahkan jika kalah di semua sisa empat laga tersisa.

Meski begitu coach Teco Cugurra turunkan hampir smua pemain terbaiknya seperti Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly hingga Paulo Sergio di lini depan. Sedangkan tim tuan rumah andalkan Vanderlen dan Irsyad untuk mendulang gol kali ini.

Sejak awal laga, kedua tim cukup alot dalam pertarungan di lini tengah. Bali United coba lancarkan serangan dan buat peluang. Namun kokohnya bek Semen Padang memaksa laga ini berakhir 0-0 di waktu jeda.

Barulah pada interval kedua, Bali United tancap gas. Mereka sukses buat gol di menit ke-51 lewat Ilija Spasojevic hasil umpan silang Yabes Roni. Setelah unggul, tim tamu tampil lebih lepas dan jauh lebih menekan.

Gol kedua akhirnya hadir lima menit jelang bubaran. Spaso sukses buat gol keduanya kali ini dan segel kemenangan Bali United 0-2 di stadion Haji Agus Salim dan memastikan skuat Serdadu Tridatu juara Liga 1 2019 ini.

Selamat, Bali United!

Comments