Jelang Persib vs Persela: Robert Ingin Timnya Menang lagi, Nil Sebut Timnya Akan Tampil Militan

FOXSPORTS.CO.ID – Laga antara Persib vs Persela nanti malam (Selasa, 3/12) jadi pertemuan dua tim dengan tren berbeda. Dalam dua laga terakhir Liga 1 2019, Persib gagal menang dan sebaliknya Persela selalu menang. Tapi memang, Persib diuntungkan karena main di Bandung kali ini.

“Kami tahu kami kehilangan banyak poin pada dua laga terakhir untuk merangkak naik ke urutan lima, karena itu adalah target utama kami. Dan untuk itu, kami mencari tiga poin besok untuk terus mengejar posisi yang ditargetkan di akhir liga,” kata pelatih Persib, Robert Alberts dilansir dari Simamaung.

“Memang Dedi dan Ezechiel tak bisa bermain karena sanksi tapi kabar baiknya Jupe sudah lolos (tes medis) tadi pagi. Dan dia bisa tampil di laga besok. Itu menjadi kabar yang positif dan kami melihat ke depan untuk memainkan laga yang bagus besok,” lanjut Robert.

“Ya kalau buat kita, tentu ini kita harus yakin ini tren positif harus kita jalani. Tapi mungkin Persib juga ingin menunjukkan ke suporternya ingin mengantongi kemenangan di kandang. Jadi ini akan menjadi pertandingan menarik. Kita lihat besok siapa yang taktiknya jalan, siapa yang enggak,” kata Nil di konferensi persnya jelang Persib vs Persela.

“Motivasi pemain tetap optimis walau tipis dari  zona degradasi. Kita berjuang, kita militan, militan kita lebih tinggi dari pada dipikirkan orang-orang, kalau hasil kita serahkan pada Tuhan,” pungkas Nil.

 

Comments