Naturalisasi Fabiano Rampung, Persib Siap Pakai Jasanya Tahun 2020 Mendatang

FOXSPORTS.CO.ID – Masih ingat dengan Fabiano Beltrame? Bek tangguh asal Brasil tersebut namanya meredup sepanjang Liga 1 2019 ini karena gagal bermain di Persib Bandung. Baru-baru ini, Fabiano baru saja resmi di naturalisasi.

Ia yang rencananya akan dinaturalisasi awal 2019 ternyata terhambat dan mengakibatkan persib tak mendaftarkan Fabiano di slot asing yang sudah penuh lebih dahulu. Waktu terus berjalan dan Fabiano hanya ‘numpang’ latihan. Kini pasca resmi miliki paspor RI, ia siap tampil di laga Maung Bandung.

“Keluarga senang karena mereka ikut melihat perjalanan ini. Mereka melihat saya sedih karena selama ini cuma bisa latihan tapi yang penting motivasi saya tidak turun. Sayangnya mereka tidak bisa datang saat saya disumpah,” ungkap Fabiano dilansir dari laman Bolacom.

“Saya gabung Persib awal tahun 2019 ini, tapi tidak bisa tampil jadi sentuhan pertandingan agak hilang. Pelatih pasti punya program agar saya lebih cepat beradaptasi,” lanjutnya.

“Kami punya turnamen di Malaysia, di situ mungkin saya sudah mulai dapat feel dengan main 90 menit lagi. Saya yakin bisa cepat adaptasi karena sudah kenal banyak teman di sini, mereka selalu mendukung saya. Itu rencananya dari pelatih. Kami akan persiapkan diri sebaik mungkin untuk turnamen nanti,” pungkas Fabiano.

Comments