Sidik dan Lerby Resmi Merapat Ke Bali United Untuk Musim 2020

FOXSPORTS.CO.ID – Geliat Bali United untuk terus memperkuat tim jelang musim 2020 tampaknya masih berlanjut. Jawara bertahan Liga 1 2019 ini baru saja mendaratkan dua nama lokal untuk posisi gelandang tengah dan penyerang.

Pemain terbaru yang bergabung aalah Mohammad Sidik Saimima. Gelandang muda yang sebelumnya PSS Sleman ini masuk rekomendasi tim pelatih untuk memperkuat tim.

“Sidik Saimima resmi bergabung dengan kami. Tim pelatih memberikan rekomendasi kepada kami untuk mendatangkan dia. Sementara Sidik juga menerima tawaran untuk bergabung dengan Bali United. Semoga saja proses adaptasinya berjalan lancar disini,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri dilansir dari laman resmi klub.

Sedangkan satu nama lainnya yang cukup menterang adalah penyerang berlabel timnas Indonesia senior, Lerby Eliandry Pong Babu. Pemain 28 tahun ini memang sempat membela Bali United pada 2015 silam, kemudian hijrah ke Borneo FC dan kini balik lagi ke Bali United untuk musim 2020.

“Ya, Lerby resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti. Selain itu kami dari manajemen juga sudah mengenal personal Lerby karena dulu pernah bermain untuk Bali United,” lanjut Yabes.

Comments