Pelatih Persebaya Beberkan Alasan Timnya Rekrut Patrich Wanggai

FOXSPORTS.CO.ID – Persebaya Surabaya memperkuat timnya jelang musim 2020 ini terus berlanjut. Keikutsertaan mereka di Asean Club Championship (ACC 2020) juga membuat mereka terus mencari pemain-pemain yang dibutuhkan di semua lini.

Baru-baru ini, skuat Bajul Ijo mendaratkan eks penyerang timnas U-23 yaitu Patrich Wanggai. Penyerang yang musim 2019 lalu memperkuat Kalteng Putra dan 2018 silam bersama Persib ini disiapkan sebagai opsi di lini serang.

“Kita akan bermain di empat kompetisi, tentu saja sangat riskan kalau hanya David seorang di posisi striker. Nanti Patrich saya plot untuk menjadi opsi di posisi striker. Dan saya yakin dia akan menjadi anak baik di Persebaya. Saya sudah lama mengenal dia,” ungkap sang pelatih, Aji Santoso dilansir dari laman resmi klub.

Patrich sendiri mengaku gembira bisa bela Persebaya. “Secara pribadi, saya tidak target khusus bersama Persebaya. Saya pikir pertama dulu tim. Yang terpenting tim menang. Mudah-mudahan kehadiran saya bisa memberikan yang terbaik untuk Persebaya,” kata Patrich.

”Saya tahu Persebaya banyak dihuni tim muda. Dan saya rasa itu cukup bagus. Persaingan memperebutkan posisi jadi lebih seru. Karena pemain-pemain muda akan lebih memiliki motivasi berlipat. Saya siap bersaing secara sehat,” pungkas pemain asal Papua tersebut.

Comments