Nadeo Bicara Persaingan Dengan Wawan Di Posisi Kiper Bali United

FOXSPORTS.CO.ID – Kedalaman skuat Bali United saat ini bisa dibilang cukup luar biasa. Di sektor kiper saja, ada dua nama yang berlabel timnas yaitu Nadeo Arga Winata dari timnas U-23 dan Wawan Hendrawan di timnas senior.

Nadeo mengaku tak gentar bersaing dengan pemain senior dan siap diturunkan kapan saja jika timnya membutuhkan. Seperti diketahui, Bali United akan sibuk di level Asia musim 2020 ini.

“Untuk persaingan saya rasa belum terlihat karena kami sekarang lebih fokus pada fisik. Nanti saja kita lihat kedepannya seperti apa. Mengenai Mas Wawan, dia senior saya dan pastinya saya termotivasi bisa satu tim dengan dia. Semoga saya bisa dapat ambil banyak hal positif dari dia dan teman-teman lainnya,” ujar Nadeo dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih kiper Bali United, Andrew Keith Petterson pun turut angkat bicara terkait kehadiran salah satu kiper muda tersebut.

“Ya, Nadeo adalah kiper muda yang memiliki potensi bagus untuk kariernya di masa depan. Di akhir musim lalu kami sudah memperhatikan kualitas dia, sehingga kami berpikir untuk mendatangkan Nadeo di tim ini,” kata Andrew.

Comments