Rumah Dipasangi Spanduk Sindirian, Keluarga Evan Dimas Tidak Ambil Pusing

FOXSPORTS.CO.ID – Bergabungnya Evan Dimas ke Persija Jakarta ternyata menyisakan cerita. Eks pemain Barito Putera musim lalu ini dapat sindiran keras dari oknum suporter Persebaya. Ia yang dikabarkan gagal bergabung Persebaya ini harus menerima sindiran tersebut.

Di pagar rumahnya terbentang spanduk besar berwarna hitam bertuliskan “Sepakbola bukan sekadar nilai rupiah.” Para oknum itu menganggap Evan bergabung Persija karena tawaran kontrak yang lebih menggiurkan.

“iya (spanduk itu) di depan rumah yang sebelah barat. Hari sabtu kalau nggak salah. Habis itu setelah 2 jam dicabut. Yang nyabut saya nggak tahu. Tahu-tahu sudah nggak ada. Mungkin ya warga setempat,” katanya Ana, ibunda Evan seperti dilansir dari laman Detik Sport.

Adanya spanduk sindiran tersebut tak membuat keluarga besar. Ibunda Evan menginginkan semuanya menerima dengan ikhlas. “Ya harus menerima dengan lapang dada. Mungkin Evan bukan jodoh ya, minta maaf. Dan saling mendukung,”

“Ya secara pemain profesional sepakbola, bisa main di mana saja. Maksud saya, kan, ada yang lebih meminati Evan. Terus mungkin sudah jodoh di Persija juga yang benar-benar menginginkan Evan. Kalau jodoh pasti juga main di Surabaya,” pungkasnya.

Comments