Makan Konate Ke Persebaya, Teja Paku Alam Resmi Ke Persib

FOXSPORTS.CO.ID – Kabar perpindahan pemain di pra-musim kompetisi Liga 1 2020 terus bergulir. Berbagai tim sudah berlomba-loba datangkan amunisi baru baik pemain ataupun pelatih. Kini giliran duo tim lawas perserikatan yaitu Persebaya dan Persib mengumumkan rekrutan mereka.

Kubu Persebaya yang akan berlaga di kompetisi Asean Club Championship 2020 kembali menambah amunisi baru. Eks playmaker yang membawa Persib juara liga dan Arema juara Piala Presiden yaitu Makan Konate resmi menyebrang ke skuat Bajul Ijo.

Lewat media sosial resmi klub, Konate diperkenalkan. “Salam satu nyali, wani. Terimakasih teman-teman, berikan terus dukungan untuk Persebaya Surabaya. Mudah-mudahan tahun ini kita bisa juara,” kata Konate dalam video tersebut.

Sedangkan kubu Maung Bandung menambah amunisi kiper mereka kali ini. seperti dirumorkan sebelumnya, Teja Paku Alam yang memperkuat Semen Padang di Liga 1 2019 kini resmi merapat ke Persib Bandung untuk kontrak selama dua tahun mendatang.

“Alhamdulillah, saya pastinya senang memiliki tantangan baru di sini. Dalam karier, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatera. Doa orang tua, istri dan keluarga buat saya mantap untuk merantau,” kata Teja dilansir dari laman resmi klub.

Comments