Pelatih Bhayangkara FC Mengaku Sudah Terkesan Dengan Andik Vermansah Sejak Lama

FOXSPORTS.CO.ID – Bhayangkara FC baru saja meresmikan kedatangan dua pemain Ruben Sanadi dan Andik Vermansah. Dua penggawa yang dipastikan akan membuat The Guardian semakin disesaki para pemain bintang.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku sudah mengetahui kualitas Andik Vermansah sejak masih menangani timnas Vanuatu saat menghadapi Timnas Indonesia di laga uji tanding.

Andik tampil sebagai starter di laga itu dan sukses menciptakan empat assist. Penampilan gemilangnya ternyata sukses membuat Munster terkesan.

Aston Villa’s Dean Smith reacts to reaching the final

“Saya melihat aksinya sejak saya masih melatih timnas Vanuatu dan beruji coba dengan timnas Indonesia. Kehadirannya di tim kami menambah persaingan bagi pemain lain di posisi sayap,” kata Munster seperti dikutip dari situs resmi klub.

Munster juga mengungkapkan penilaiannya terkait Ruben Sanadi.

“Saya sudah cukup lama melihat Ruben. Dan, Ruben adalah sosok yang tepat dan dibutuhkan kami untuk mengisi posisi bek kiri,” ujar Paul Munster.

Keberadaan Ruben dan Andik menambah panjang daftar pemain baru Bhayangkara FC. Sebelumnya, Bhayangkara FC sudah lebih dulu mendatangkan Ahmad Nur Hardianto, Rangga Muslim Perkasa, Lee Won-Jae, Nady Bi Guy-Herve, Renan Da Silva, dan Ezechiel Ndouasel.

Comments