Bek Senior Berharap Dukungan Yang Sama Diberikan Untuk Bali United Seperti Musim Lalu

FOXSPORTS.CO.ID – Menyongsong kompetisi musim depan, bek senior Bali United, Leo Tupamahu berharap dukungan yang diberikan suporter akan sama seperti ketika mereka sukses menjuarai Liga 1 musim lalu.

“Saya berharap dukungan suporter selalu ada untuk kami di setiap pertandingan musim ini. Suporter Bali United layak untuk diapresiasi setelah dukungan luar biasa mereka tahun lalu. Saya pun berharap dukungan yang sama tahun ini saat kami bermain di Liga 1 maupun Piala AFC,” ujar Leonard seperti yang dilansir laman resmi klub.

Leonard juga berharap bahwa timnya akan kembali membuat pencapaian yang bagus. Mengingat potensi yang dimiliki oleh skuad asuhan pelatih Teco Cugurra.

AC Milan pay tribute to fan Kobe Bryant before Coppa Italia match vs Torino

“Berkaca dari pertandingan terakhir menghadapi Melbourne Victory, pastinya hasil tersebut harus menjadi motivasi kami untuk segera bangkit. Pelatih tentu sudah memiliki catatan penting sebagai persiapan kami di Piala AFC tahun ini.”

“Saya pribadi optimis kami bisa lolos dari babak penyisihan grup G Piala AFC tahun ini. Apalagi melihat skuad yang ada saat ini, kami optimis untuk meraih hasil maksimal. Saat ini kami fokus pada persiapan tim dari latihan fisik, teknik dan taktik,” ungkap Leonard.

Leo Tupamahu dan Bali United akan berlaga di Liga 1 2020 dengan status sebagai tim juara bertahan.

Comments