Makan Konate Sempat Jadi Buruan Bhayangkara FC

COO Bhayangkara FC, Sumardji sempat ingin mendatangkan Makan Konate. Akhirnya pemain tersebut berlabuh ke Persebaya Surabaya.

“Paul (Munster) waktu saya berikan target bahwa Bhayangkara harus bisa di papan atas dia menyodorkan nama yang pertama Konate,” ujar Sumardji di mes Bhayangkara FC, Jakarta, Sabtu (8/2/2020).

Bhayangkara FC memang serius menatap Liga 1 2020. Ia ingin The Guardian kembali meraih gelar juara Liga 1 yang terakhir didapat pada Liga 1 musim 2017.

Jakarta hit by Matthäus fever: German icon impressed with Indonesia’s football passion

Sumardji memberikan keleluasaan bagi Paul Munster untuk menyodorkan pemain yang sesuai dengan skema permainan yang diinginkan.

Lima pemain kenamaan pun dilayangkan Paul Munster seperti Makan Konate, Saddil Ramdani, Ezechiel N’Douassel, Andik Vermansyah, hingga Osvaldo Haay. Namun hanya tiga yang mencapai kata sepakat dengan The Guardian.

“Dari semua saya coba hubungi, ada yang bisa bergabung ada yang enggak. Dari hasil pembicaraan dengan anak-anak langsung atau agen. Ini (Saddil Ramdani) adalah perburuan terakhir yang bisa kami berikan dan dapatkan untuk menyesuaikan skema dari Paul,” ucapnya.

Comments