Ismed Sofyan Dapat Pelajaran Berharga dari Deportivo Alaves dan Eibar

Ismed Sofyan mendapat kesempatan menonton pertandingan La Liga, Deportivo Alaves dan Eibar. Laga tersebut menbuat Ismed mendapat pelajaran dan pengalaman.

Laga pekan ke-23 La Liga tersebut digelar di markas Alaves, yaitu Stadion Mendizorrotza yang terletak di Provinsi Alava, Spanyol. Pada laga tersebut, tim tuan rumah Alaves berhasil mengalahkan lawannya dengan skor, 2-1.

Former Juventus, Roma and Watford defender, Marco Motta signs with Persija Jakarta

Ismed senang dirinya bisa menyaksikan pertandingan sepak bola kompetisi atas Spanyol. Ia mengatakan, Alaves adalah tim yang bagus meski namanya tidak sebesar Real Madrid atau Barcelona.

“Saya bahagia bisa mendapat kesempatan nonton pertandingan. Meskipun tidak sebesar Madrid atau Barca di sini banyak pemain bagus,” kata Ismed dari laman resmi klub.

Ismed juga berharap pengalaman tersebut dapat bermanfaat bagi Ismed yang musim ini masih akan bermain di Liga 1 bersama Macan Kemayoran.

“Saya senang bisa melihat laga ini. Saya dapat banyak pelajaran dari sini,” kata Ismed.

Seperti diketahui, Ismed Sofyan saat ini tengah menjalani program kerja sama antara Persija dan Alaves. Ismed bersama dua staf pelatih tim junior Persija, Ilham Ralibii dan Ferdiansyah tengah belajar ilmu kepelatihan di Alaves.

Selain mereka, dua pemain junior Persija, Muhammad Uchida dan Ressa Aditya juga mendapat kesempatan berlatih dengan tim junior Alaves.

Comments