Gerah Jadi Cadangan Bali United, Irfan Bachdim Resmi Ke PSS Sleman

FOXSPORTS.CO.ID – Spekulasi dan rumor mengenai Irfan Bachdim akhirnya terjawab juga. Setelah tak ada di skuat Bali United untuk Piala AFC 2020, pemain timnas Indonesia kelahiran Belanda tersebut resmi bergabung ke PSS Sleman untuk satu musim 2020 ini.

Eks pemain Chonburi dan Consadole Sapporo ini jadi rekrutan ketujuh skuat Super Elja. Ia hengkang setelah sukses jadi juara Liga 1 2019 lalu bersama Bali United dan bisa dipahami karena lini depan Bali United cukup sesak saat ini.

“Tidak ada klausul kontrak untuk tidak dimainkan saat lawan Bali United. Saya pikir, mungkin sampai akhir karier saya bisa bermain di Bali, tapi itu hanya mimpi,” kata Irfan dilansir dari laman CNN Indonesia.

“Saya tahu pindah adalah keputusan bagus untuk saya, karena di Bali United juga hanya jadi cadangan. Jadi saya butuh tantangan bagus, saya harus buktikan kualitas saya, saya masih percaya dengan kualitas yang saya miliki,” lanjutnya.

“Saya bertemu dengan pelatih, dan saya percaya dengan visi dia di tim ini. Saya setuju dia ingin mainkan saya di mana saja, latihan juga harus bagaimana. Itu seperti di klub-klub Eropa, dan saya senang dengan itu,” pungkasnya.

(Kredit foto: web Bali United)

Comments