Pemain Persebaya Dilarang Pulang Kampung Oleh Aji Santoso

FOXSPORTS.CO.ID – Penundaan kompetisi Liga 1 2020 selama dua pekan ke depan memang membuat aktivitas klub-klub Indonesia jadi berkurang. Meluasnya penyebaran pandemi virus corona (COVID-19) di Indonesia bikin para pemain dan pelatih jadi was-was.

Oleh karena hal itu, pelatih Persebaya Surabaya memeperingatkan para pemainnya untuk tinggal di dalam rumah dan tak keluar dari kota Surabaya. Hal ini jelas bertujuan untuk mengurangi potensi terpapar virus ini.

“Yang jelas sudah saya sampaikan pada pemain untuk menjaga kondisi fisiknya agar sistem imunnya lebih tebal, makan yang bergizi, jaga kebersihan. Itu disampaikan pada pemain,” kata sang pelatih,  Aji Santoso dilansir laman resmi klub.

“Saya sampaikan pada pemain, kalau saya liburkan, mereka melakukan individual training biar tidak perlu keluar kalau memang tidak terpaksa untuk keluar.”

“Kalau ingin pulang kampung, kalau masih di daerah Surabaya dan sekitarnya tidak apa-apa. Tapi kalau di daerah jauh-jauh, tidak mungkin, saya larang untuk pulang.”

 

Comments