Nasihat Penting Bos Madura United Di Tengah Krisis Virus Corona

FOXSPORTS.CO.ID – Keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia bau untuk menunda kompetisi Liga 1 dan Liga musim 2020 lebih lama lagi harus dijalankan. Pasalnya pandemi virus corona (COVID-19) sudah mulai meluas di Indonesia.

Bos Madura United, Achsanul Qosasi bahkan mendukung jika semua aktifitas klub dihentikan total dan menjalankan program Social Distancing. Anak buahnya di Madura United sendiri sudah ia bubarkan sementara.

”Sudahlah kalian Madura United libur dulu. Kumpu bersama keluarga sambil menjaga kondisi fisik sendiri. Tidak usah dipikirkan kapan kompetisi mulai. Pemerintah sudah mengumumkan ’keadaan luar biasa’ ini sampai 29 Mei 2020. Silakan pulang ke fumah masing-masing. Ada yang lebih penting dari sepak bola,” ucap Achsanul dilansir dari laman resmi Madura United.

”Selamat berkumpul bersama keluarga, tinggallah di rumah. Bekerja dari rumah seperti yang lain. Jika tetap latihan akan beresiko. Kesehatan dan keselamatan kalian jauh lebih penting dibandingkan segalanya. Nanti tanggal 14 April 2020 saja dikabari rencana selanjutnya,” lanjutnya.

”Mencoba menjalani hari tanpa sepakbola. Yang nekat latihan, semoga segera berhenti dan kembali ke rumah masing-masing. Sepakbola itu penghidupan, bukan kehidupan. Mari menghargai kehidupan,” jelas sang bos.

”Kami tunggu keputusan PSSI yang masih lambat dan mungkin penuh pertimbangan Kepada PSSI, jangan lambat ambil keputusan. Jika satu saja pemain terinfeksi, karena masih latihan, maka sepakbola Indonesia akan bermasalah dan PSSI akan menyesal. Segera ambil keputusan dan terpaksa Madura sudah mendahului,” pungkasnya

‘Hi I am Zlatan’ – Ibrahimovic launches fundraiser to ‘kick coronavirus away’

Comments