Kubu PSM Makassar Prediksi Liga 1 2020 Dimulai Lagi Setelah Ramadan

FOXSPORTS.CO.ID – Penghentian tanpa batas waktu kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 ini harus dilakukan. Pasalnya penyebaran pandemi virus corona (COVID-19) terus menjalar di berbagai daerah di Indonesia.

Banyak klub sudah meliburkan para pemainnya dan bahkan ada juga yang merang untuk bepergian ke luar kota. Hal ini membuat klub  dan orator kompetisi berpikir ulang mengenai jadwal yang sudah disusun sebelumnya.

“Klub sementara mempelajari, menganalisa, dan merumuskan kembali secara internal dampak bagi klub, baik dari sisi mentalitas, pembiayaan, dan sisi lainnya. Klub meminta PT LIB dan PSSI segera menentukan langkah-langkah strategis terkait kelanjutan roda kompetisi,” kata Sekretaris klub PSM Makassar, Muhammad Ikhlas dilansir dari laman Goal.

“Walaupun pemerintah dalam imbauan melarang kegiatan sampai minimal 1 April mendatang, kami tidak yakin liga akan siap digelar kembali sebelum bulan Mei melihat situasi di masyarakat,” lanjutnya.

“Berhubung masa puasa Ramadan, kami melihat kemungkinan liga baru bisa dimulai kembali setelah lebaran. Itupun jika keadaan memang sudah betul-betul kondusif. Sampai sekarang kami menganggap kesehatan banyak orang, terlebih masyarakat di Kota Makassar, adalah hal terpenting yang harus dipikirkan.”

Comments