Persija Jakarta depak Ivan Carlos

Ivan Carlos Persija

Klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta, telah melepas pemain Brasil miliknya bernama Ivan Carlos.

Carlos untuk saat ini masih menjalani proses pemulihan dari cedera metatarsal tingkat lima yang ia dapatkan di babak perempat-final Piala Presiden kontra Mitra Kukar pada awal Februari kemarin.

Waktu itu, manajemen Persija berjanji untuk tidak mencoret Carlos dari daftar skuat sebagaimana sang pemain sudah menjalani operasi terhadap kakinya yang bermasalah.

Meski begitu, Carlos, 28 tahun, bisa memahami keputusan manajemen klub dan tak lupa untuk menyampaikan salam perpisahannya kepada suporter The Jakmania.

🇧🇷👉🏽“Quero agradecer ao @persijajkt por todo o suporte e toda a ajuda que me deram desde que estive machucado. Agradeço também a todos que me trataram bem até aqui. Eu entendo a decisão de me emprestar para outro clube e eu espero poder jogar no Persija novamente em breve. Desejo muita sorte para os meus amigos em Persija e também todo o apoio dos torcedores da #TheJakMania.” 🇺🇸👉🏽“I want to thank @persijajkt for all the support and all the help they have given me since I was hurt. Thank you also to all who have treated me well heretofore. I understand the decision to lend me to another club and I hope I can play in Persija again soon. I wish lots of luck to my friends in Persija and also all the support of the fans of #TheJakMania.” 🇮🇩👉🏽“Saya ingin berterima kasih kepada @persijajkt atas semua dukungan dan semua bantuan yang telah mereka berikan kepada saya karena saya terluka. Terima kasih juga kepada semua yang telah memperlakukan saya dengan baik sampai sekarang. Saya mengerti keputusan untuk meminjamkan saya ke klub lain dan saya harap saya bisa bermain di Persija lagi segera. Saya berharap banyak keberuntungan untuk teman-teman saya di Persija dan juga semua dukungan dari para penggemar #TheJakMania.”

A post shared by Ivan Carlos F. Coelho (@_ivan_carlos_8_) on

“Saya ingin berterima kasih kepada Persija atas semua dukungan dan bantuan yang telah mereka berikan kepada saya karena saya cedera. Terima kasih juga kepada semua yang telah memperlakukan saya dengan baik sampai sekarang,” demikian pernyataan Carlos melalui akun Instagram pribadinya.

“Saya mengerti keputusan meminjamkan saya ke klub lain, dan saya harap bisa bermain di Persija lagi segera. Saya berharap banyak keberuntungan untuk teman-teman saya di Persija, dan juga semua dukungan dari para penggemar, The Jakmania.”

Comments