Bali United – Persib Bandung dalam 90 detik

Liga Jerman – Tim Terbaik Pekan Ke 27 Bundesliga

Bali United gagal petik hasil maksimal kala menjamu Persib Bandung.

Bermain di markasnya sendiri, Bali United gagal memetik hasil maksimal dengan bermain imbang kacamata melawan Persib Bandung, pada pekan kesepuluh Liga 1 Indonesia, Minggu (27/5) malam WIB.

Bali sejatinya mampu menguasai jalannya pertandingan, terutama di babak pertama. Peluang pertama dihasilkan Muhammad Taufiq di menit 16, lewat tembakan spekulasinya yang tipis berlalu di atas mistar Persib.

Bomber lokal, I Nyoman Sukarja, juga hampir saja menjebol jala Persib andai tandukannya di menit 29 tak diselamatkan Muhammad Natsir. Pun halnya sepakan Stefano Lilipaly yang ditangkis oleh kiper Persib tersebut.

Paruh kedua, Persib gantian mendominasi. Terlebih setelah bek Bali, Agus Nova Wiantara, mendapat kartu merah pada menit ke-67.

Sayang, bombardir serangan yang Maung Bandung lancarkan berakhir tumpul. Selain karena eksekusi yang buruk, juga lantaran performa ciamik kiper tuan rumah, Wawan Hendrawan.

Duel pun berakhir imbang kacamata. Hasil ini membuat Bali tenggelam di peringkat 13 dan Persib stagnan di peringkat enam klasemen sementara.

Pada partai lainnya Perseru Serui sukses menanjak ke peringkat sembilan berkat kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC. Sementara Bhayangkara FC terpuruk di peringkat 16, lantaran hanya bermain imbang 1-1 kala menjamu Borneo FC yang duduk setingkat di atasnya.

 

Comments