Jelang Final Liga 2, Semen Padang Waspadai Cristian Gonzales

Laga puncak kompetisi Liga 2 musim 2018 yang mempertemukan Semen Padang melawan PSS Sleman pada Selasa besok memang mulai mendekati puncaknya. Jelang laga berlangsung, kedua tim sudah menyiapkan tersendiri untuk merengkuh trofi tahun ini.

Novrianto, pemain bertahan dari Semen Padang berujar, timnya akan meredam agresifitas lini depan skuat Super Elang Jawa tersebut. “Cristian Gonzales penyerang berpengalaman. Kalau kecepatan memang sudah berkurang, tapi penempatan posisinya bagus. Insya Allah kami sudah siap menghadapi Gonzales,” ujarnya yang diwartakan laman JPNN.

Meski berumur 42 tahun, penyerang naturalisasi asal Uruguay ini memang masih cukup liar dan bugar saat mengacak-acak pemain bertahan lawan dan berhasil mengemas delapan gol sejauh ini. Ini jelas sinyal bahaya untuk pertahanan skuat Kabau Sirah jelang laga final nanti.

Rencananya, laga final Semen Padang melawan PSS Sleman ini akan dilaksanakan di stadion Pakansari, Bogor pada hari selasa tanggal 4 Desember nanti. Baik SP maupun PSS sudah mengamankan tiket promosi ke Liga 1 musim 2019 dan tinggal menunggu juara dari play-off posisi ketiga antara Persita Tangerang melawan Kalteng Putera.

Comments