Roberto Carlos Ajukan CV ke Bali United

Bali United masih tanpa pelatih sejak Widodo Cahyono Putro mengundurkan diri baru ini. Kursi kepelatihan sementara ini diisi oleh Eko Purdjianto (03/12).

Widodo C Putro mengundurkan diri karena menurutnya, ada klausul dalam kontrak yang memungkinkan evaluasi kerja terjadi jika Bali United menelan kekalahan tiga kali beruntun. Bali United kalah tiga kali beruntun sebelum melawan Persija Jakarta dan Widodo mengundurkan diri.

Tanpa legenda sepak bola Indonesia itu, Bali United tak berdaya dan kalah 1-2 dari Persija Jakarta di lanjutan laga pekan 33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (02/12) malam WIB.

Petinggi klub pun mulai mencari pelatih untuk menggantikan Widodo. Cukup banyak CV dan lamaran kerja yang diterima Bali United. Uniknya, ada satu nama yang berbeda.

Dilansir dari Tribunnews, Roberto Carlos juga mengajukan tawaran kepada Bali United untuk melatih Stefano Lilipaly dkk. Carlos jelas bukan nama yang asing lagi bagi pecinta sepak bola dunia.

Dia adalah legenda Brasil dan juga Real Madrid yang pernah melatih Anzhi Makhachkala, Sivasspor, Akhisar Belediyespor, dan Delhi Dynamos. Meski karier kepelatihannya belum sebesar kariernya ketika bermain, nama besar Carlos tentunya akan menyita perhatian ke manapun dia pergi.

Bali United belum memberikan respon terkait isu itu. Tapi, apabila benar terjadi, kemungkinan besar Bali akan memilih pelatih untuk musim 2019 karena di musim ini hanya tinggal menyisakan satu laga lagi.

Comments