Pemain Terbaik Liga 2 Ini Bisa Ikuti Jejak Irfan Jika Masuk Timnas Indonesia

Penampilan apik Irfan Jaya saat membela tim nasional U23 di Asian Games 2018 lalu memang banyak membuat orang tak kaget lagi. Toh, winger Persebaya Surabaya ini adalah pemain terbaik Liga 2 musim 2017 silam.

Melihat jejak Irfan di timnas, pemain terbaik Liga 2 musim 2018 ini, Ichsan Pratama diyakini akan mengikuti jejak Irfan Jaya jika berkesempatan masuk timnas. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah tersebut merupakan motor serangan dari sang juara, PSS Sleman.

“Ia mampu bermain stabil dan konsisten dari awal musim. Saya optimistis Ia mampu menembus timnas dengan menambah beberapa hal yang menjadi kekurangannya,” ujar pelatih PSS, Seto Nurdiantoro dlansir dari laman Goal.

“Kalau berharap, tentu saja saya mau bermain di timnas Indonesia, tetapi semua kembali lagi ke rezeki. Apakah rezeki saya bermain di timnas Indonesia atau tidak. Insya Allah, saya selalu siap untuk membela timnas Indonesia,” ungkap Ichsan dilansir laman Kompas.

Pada kesempatan yang sama, penyerang gaek PSS yang juga mantan timnas Indonesia, Cristian Gonzales mengaku siap kembali bersaing dengan penyerang Liga 1 musim 2019 mendatang. “Insya Allah masih bisa bermain di Liga 1. Pastinya saya bersyukur dan senang PSS bisa ke Liga 1. Semoga hal yang kurang bisa diperbaiki ke depan,” ungkapnya.

Comments