Djanur Resmi Perpanjang Kontrak, Gomez Yakin Dipertahankan

Pelatih kawakan asal Majalengka, Djajang Nurdjaman yang kini menangani Persebaya Surabaya mendapatkan kabar gembira di penghujung musim. Jelang memainkan laga ke pekan ke 34 akhir pekan ini, Djanur resmi perpanjang kontraknya di Persebaya Surabaya.

Ia sendiri masuk ke skuat Bajul Ijo di tengah-tengah musim menggantikan Alfredo Vera. Sempat terseok-seok, namun Persebaya-nya Djanur ini menggila dengan menggilas klub-klub besar. Berkatnya, posisi Persebaya merangkak naik dari papan bawah.

“Terima kasih atas kepercayaan manajemen. Persebaya bagi saya adalah salah satu tim dengan pengelolaan paling profesional,” ungkap Djanur, dikutip situs resmi klub. “Saya yakin bisa meraih hasil maksimal dengan persiapan yang lebih baik untuk musim depan.”

Berbeda dengan Djanur yang resmi melanjutkan kariernya di Persebaya, Mario Gomez yang menangani Persib Bandung ini masih belum jelas masa depannya di klub berjuluk Maung Bandung ini. Ada rumor bahwa Gomez tak ingin lanjut melatih di Indonesia, namun kini muncul berita ia siap lanjut di musim depan.

“Saya punya kontrak disini satu tahun lagi, bukan satu tahun, tapi dua tahun lagi,” ucap Gomez. “Kami (tim pelatih) sudah punya rencana, kami sudah berbicara pada manajemen dengan Teddy, di hari Senin atau Selasa untuk membicarakan pemain mana yang lanjut dan tidak di Persib,” kata Gomez dilansir laman Viking Persib Club baru-baru ini.

(kredit gambar: goal.com)

Comments