Madura United Gaet Gelandang Tim Nasional Indonesia

Juventus vs Ajax – Tensi Lawan Juventus Lebih Tinggi Dibanding Lawan Madrid

Setelah merekrut Muhammad Ridho, Andik Vermansah dan Fandri Imbiri, skuat Madura United terus gencar merekrut amunisi baru untuk kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang. Kini rekrutan baru mereka adalah Zulfiandi, gelandang tengah timnas Indonesia.

Sebelumnya, Zulfiandi berkarier di Sriwijaya yang terdegradasi ke Liga 2. Tak mengherankan jika pemain dari klub-klub yang terdegradasi ini hengkang mencari pelabuhan baru demi berkarier di level tertinggi.

“Tidak mudah mendapatkan tanda tangan Zulfiandi, karena yang berminat terhadap pemain ini tidak hanya dari klub Indonesia, tapi cukup banyak dari Thailand, dan Malaysia,” kata Haruna Soemitro, manajer Madura United yang kami kutip dari laman Goal.

“Luis Mila, eks pelatih timnas bahkan pernah memuji pemain ini tidak layak merumput di Indonesia karena kualitasnya sudah layak bermain di kompetisi yang levelnya lebih tinggi seperti Eropa,” lanjutnya.

Zul sendiri kabarnya dikontrak dua tahun oleh laskar Sape Kerrab dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun ke depan.

View this post on Instagram

Selamat datang Zulfiandi di bumi kami, Madura. Kami memiliki ekspektasi atas dirimu bersama Laskar Sape Kerrab. . Zulfiandi menandatangani kontrak dengan Madura United untuk durasi 2 musim plus tambahan 1 tahun opsional. . Bersama Madura United, Zulfiandi akan gunakan nomor punggung 35. . "Tidak mudah mendapatkan tanda tangan Zulfiandi, karena yang berminat terhadap pemain ini tidak hanya dari klub liga 1 Indonesia, tapi cukup banyak dari Thailand dan Malaysia. . Luis Mila, ex pelatih Timnas bahkan pernah memuji pemain ini tidak layak merumput di Indonesia karena kualitasnya sudah layak bermain di kompetisi yang levelnya lebih tinggi seperti Eropa. . Tapi pendekatan lebih awal adalah kunci mendapatkan pemain ini, ibarat cinta karena pandangan pertama." Manager Madura United, Haruna Soemitro. . #Maduraunited #Madurabisa #Madurabersatu

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc) on

Comments